Materi yang terdapat dalam buku ini meliputi :rn- Bab 1 : Pengertian Manajemen Pemasaranrn- Bab 2 : Penerapan Konsep Pemasaranrn- Bab 3 : Riset Pemasaranrn- Bab 4 : Perilaku Konsumenrn- Bab 5 : Segmentasi, Positioning dan Targetingrn- Bab 6 : Bauran Pemasaran : Produkrn- Bab 7 : Bauran Pemasaran : Lokasi dan Saluran Distribusirn- Bab 8 : Bauran Pemasaran : Hargarn- Bab 9 : Bauran Pemasaran : Pr…
Ilmu Usahatani adalah ilmu terapan yang membahasa atau mempelajari bagaimana menggunakan sumberdaya secara efisien dan efektif pada suatu usaha pertanian agar diperoleh hasil maksimal. Sumber day aitu adalah lahan, tenaga kerja, modal dan manajemen.rnDari segi otonomi, ciri yang sangat penting pada petani kecil adalah terbatasnya sumber daya tempat petani tersebut berusahatani. Pada umumnya me…
Dengan adanya globalisasi perdagangan dewasa ini, maka tuntuta masyarakatterhadap nilai suatu produk pun mulai bergeser. hal ini kemudian memaksa produsen untuk terus meningktkan daya saing dalam setiap produk yang mereka hasilkan. Atau dengan kata lain, produsen atau perusahaan harus selalu bersaing untuk merebut hati para konsumennya. rnBuku ini menyajikan pemahaman mulai dari filosofi pentin…
Ilmu usahatani adalah ilmu terapan yang membahas atu mempelajari bagaimana sumberdaya secara efisien dan efektif pada suatu usaha pertanian agar diperoleh hasil maksimal. Sumber daya itu adalah lahan, tenaga kerja, modal dan manajemen.rnDari segi otonomi, ciri yang sangat penting pada petani kecil adalah terbatasnya sumberdaya dasar tempat petani tersebut berusahatani. Pada umumnya mereka hanya…