Perpustakaan Universitas Kadiri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Buku Tamu
  • E-Journal
  • Repository
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran"
cover
pemasaran jasa prespektif UKM
Komentar Bagikan
Fatchur Rohman

Buku ini memuat materi antara lain: Bab 1 karakterisktik pemasaran jasa dan UMKM Bab 2 dasar dasar dalam membangun kualitas layanan Bab 3 ekspektasi dan persepsi pelanggan pada pemasaran jasa Bab 4 riset pasar untuk membangun layanan jasa kompetitif Bab 5 manajemen hubungan pelanggan dalam pemasaran jasa Bab 6 layanan pemulihan Bab 7 desain dan inovasi dalam jasa Bab 8 physical ev…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-623-296-519-5
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ROH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip-Prinsip Pemasaran
Komentar Bagikan
Philip KotlerGary AmstrongImam Nurmawan, S.E

Prinsip-prinsip Pemasaran dirancang untuk membantu para mahasiswa mempelajari konsep dan praktik dasar pemasaran modern dalam cara yang menyenangkan dan praktis.

Edisi
3
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx,406hlm.;25cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perekonomian Indonesia : Tantangan dan Harapan bagi Kebangkitan Indonesia
Komentar Bagikan
Faisal Basri

Melalui buku Perekonoian Indonesia: Tantangan dan Harapan bagi Kebangkitan Indonesia, pakar ekonomi dan politik Faisal Basri kembali mengajak kita untuk merenung tentang hal apa saja yang harus dilakukan agar kita dapat segera pulih dari krisis, dan bangkit kembali, tanpa harus terjebak pada gerutuan dan kebingingan berkepanjangan tentang beratnta beban kritis ini dan terus mencari kambing hita…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-688-475-5
Deskripsi Fisik
xiv,376hlm.;24cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
330.959 8 FAI p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Jasa: Upaya Mempengaruhi Keputusan Masyarakat Menabung di …
Komentar Bagikan
Dr. Djunaedi, S.E., MM.

Strategi Pemasaran Jasa: Upaya Mempengaruhi Masyarakat Menabung di Bank Syariah, ini disusun terutama untuk memenuhi kebutuhan referensi mahasiswa yang mengikuti perkuliahan marketing. Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna dan memiliki banak kekurangan yang ada, oleh karenanya kami selaluterbuka untuk segala kritik dan saran demi kesempurnaan. Semoga buku ini dapat membawa manf…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-7169-19-2
Deskripsi Fisik
vi,194hlm.;23cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DJU s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar Teknik Industri
Komentar Bagikan
Amin Syukron, Muhammad Kholil

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-262-193-5
Deskripsi Fisik
ix+319hlm.;23cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 SYU p

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-262-193-5
Deskripsi Fisik
ix+319hlm.;23cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 SYU p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 2
Komentar Bagikan
Philip KotlerGary Armstrong

Edisi
Edisi 8
ISBN/ISSN
979-688-206-X
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT p

Edisi
Edisi 8
ISBN/ISSN
979-688-206-X
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran : Implementasi dalam Bauran Pemasaran
Komentar Bagikan
Budi Purwadi

Lingkungan bisnis pemasaran di Indonesia semakin cepat berubah. Situasi ini menuntut kita selalu memiliki informasi terkini yang akurat. Mau tak mau dunia bisnis makin masuk ke dalam information-based economy. Oleh karena itu, riset pemasaran dibutuhkan agar secr sistematis pola dan struktur pasar di Indonesia dikenali.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-669-946-9
Deskripsi Fisik
23cm.;ilus.;361hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 PUR r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

Informasi Penting

  • Layanan Perpustakaan
  • Tentang Kami
  • Repository
  • E-Resources
  • Indonesia One Search
  • E-Journal

Tentang Slims

  • Tentang Slims
  • Open Source
  • Panduan Pengguna

Kerjasama Perpustakaan

  • PERPUSNAS
  • FPPTI JATIM
  • E-Book
  • E-Journal


© 2025 — Perpustakaan Universitas Kadiri

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?