Perusahaan skala enterprise hingga UMKM memiliki kebutuhan beriklan dan melakukan kampanye pemasaran yang efektif dan tepat sasaran. Oleh karena itu, pilihan yang bijak adalah beriklan di media online seperti Google, YouTube, dan platform sosial media seperti Facebook serta kampanye pemasaran melalui email. Apa kelebihan beriklan di media online? Kelebihannya adalah praktis, murah, dan target s…
Buku "Manajemen Pemasaran Bank" membahas tentang strategi pemasaran yang diterapkan dalam industri perbankan. Buku ini membahas tentang konsep dan teori pemasaran, pemasaran jasa, kepuasan nasabah, pengembangan produk dan jasa, penentuan harga, promosi, distribusi, serta analisis lingkungan pasar. Penulis buku ini, Dr. Realize, S.Kom., M.SI., membahas tentang pentingnya strategi pemasaran dalam…
Buku ini memuat materi antara lain: Bab 1 karakterisktik pemasaran jasa dan UMKM Bab 2 dasar dasar dalam membangun kualitas layanan Bab 3 ekspektasi dan persepsi pelanggan pada pemasaran jasa Bab 4 riset pasar untuk membangun layanan jasa kompetitif Bab 5 manajemen hubungan pelanggan dalam pemasaran jasa Bab 6 layanan pemulihan Bab 7 desain dan inovasi dalam jasa Bab 8 physical ev…
Prinsip-prinsip Pemasaran dirancang untuk membantu para mahasiswa mempelajari konsep dan praktik dasar pemasaran modern dalam cara yang menyenangkan dan praktis.
Melalui buku Perekonoian Indonesia: Tantangan dan Harapan bagi Kebangkitan Indonesia, pakar ekonomi dan politik Faisal Basri kembali mengajak kita untuk merenung tentang hal apa saja yang harus dilakukan agar kita dapat segera pulih dari krisis, dan bangkit kembali, tanpa harus terjebak pada gerutuan dan kebingingan berkepanjangan tentang beratnta beban kritis ini dan terus mencari kambing hita…
Strategi Pemasaran Jasa: Upaya Mempengaruhi Masyarakat Menabung di Bank Syariah, ini disusun terutama untuk memenuhi kebutuhan referensi mahasiswa yang mengikuti perkuliahan marketing. Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna dan memiliki banak kekurangan yang ada, oleh karenanya kami selaluterbuka untuk segala kritik dan saran demi kesempurnaan. Semoga buku ini dapat membawa manf…
Lingkungan bisnis pemasaran di Indonesia semakin cepat berubah. Situasi ini menuntut kita selalu memiliki informasi terkini yang akurat. Mau tak mau dunia bisnis makin masuk ke dalam information-based economy. Oleh karena itu, riset pemasaran dibutuhkan agar secr sistematis pola dan struktur pasar di Indonesia dikenali.