Buku ini berfokus pada isu-isu fundamental dalam manajemen dan strategi merek.kEUANIKAN UTAMA BUKU INI MELIPUTI:rn- Menelusuri sejarah merek dan manajemen merek, serta perkembangan konseptualisasi merek hingga saat ini.rn- Mengupas berbagai konseptualisasi brand equity dan implikasinya pada pengukurannya. Sejumlah contoh item-item spesifik pengukuran Customer-Based Brand Equity (CBBE) disertaka…
Buku ini mengulas secara komprehensif domain, determinan, dan dinamika strategi pemasaran. Sejumlah isu terkini di intergrasikan ke dalam bab-bab buku ini, diantaranya : (1) Pergeseran peradigma dari Goods-Dominant Logic ke arah Service-Dominant Logic (S-D logic); (2) perspektif baru dalam pemasaran, seperti Relationship Marketing, Marketing Engineering, Retro-Marketing, dan Postmodern Marketin…
Buku ini menjelaskan tentang apa itu viral marketing?bagaimana program ini dijalankan?bisakah setiap orang mengikutinya dan adakah syarat minimal yang diperlukan?inilah yang disebut dengan bisnis online atau passive income yang akan menjadi tren bisnis masa depan?Di manakah kelebihannya dibandingkan MLM? Semua ulasannya bisa Anda dapatkan di buku ini.
Buku ini bertujuan untuk memberikan introduksi atau pengenalan mengenai prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara umum.Pembahasan buku ini mencakup 13 bab yang terbagi atas dua bagian utama. bagian satu dari buku ini membahas mengenai prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara lengkap, mulai dari pembahsan seluk beluk munculnya istilah pemasaran, pasar dan lingkungan pasar, segmentasi dan pa…
Buku ini menjelaskan dengan lengkap, bagaimana anda mendapatkan barang-barang yang dijual online, seperti mendapatkannya sebagai reseller, memproduksi sendiri, menggunakan jasa pihak ke tiga bahkan mendapatkannya dari luar negeri via impor. bahkan setelah membaca buku ini, anda dapat dengan kreatif mencari sendiri tunnel yang menyediakan barang-barang unik, kreatif dan berbeda dengan barang-bar…