Perpustakaan Universitas Kadiri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Buku Tamu
  • E-Journal
  • Repository
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Marketing"
cover
Strategi Efektif Internet Marketing
Komentar Bagikan
Arista Prasetyo Adi

Pemasaran di dunia maya tidak bisa dipandang sebelah mata. Jangkauan pengguna internet dan media sosial membuat peluang pemasaran di dunia maya banyak dilirik oleh para usahawan, baik skala kecil, menengah, maupun perusahaan besar. Media sosial, khususnya Instagram dan mesin pencari Google menjadi layanan internet yang paling banyak digunakan saat ini. Untuk meraih sukses dalam internet marketi…

Edisi
cet 2
ISBN/ISSN
978-623-00-3345-2
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
659.144 ADI s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Fundamental Of Digital Marketing
Komentar Bagikan
Andreas Agung

Buku ini cocok untuk pemula yang ingin memulai Digital Marketing. Pelajari 3 Langkah Fundamental Digital Marketing, peluang bisnis online, ilmu website tanpa coding, panduan SEO, membangun aset digital, hingga strategi social media. Dapatkan akses ke 100+ video tutorial praktis. Praktik langsung ilmu pemasaran produk digital. Tingkatkan keamanan cyber dan kembangkan bisnis jangka panjang.

Edisi
Cet 4
ISBN/ISSN
978-623-00-2642-3
Deskripsi Fisik
xv, 214 hal;14 X 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659,144 AGU t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Brand Management dan Strategy
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku ini berfokus pada isu-isu fundamental dalam manajemen dan strategi merek.kEUANIKAN UTAMA BUKU INI MELIPUTI:rn- Menelusuri sejarah merek dan manajemen merek, serta perkembangan konseptualisasi merek hingga saat ini.rn- Mengupas berbagai konseptualisasi brand equity dan implikasinya pada pengukurannya. Sejumlah contoh item-item spesifik pengukuran Customer-Based Brand Equity (CBBE) disertaka…

Edisi
Ed.1
ISBN/ISSN
979-731-841-9
Deskripsi Fisik
xii,170p.;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834.3 TJI b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik : Mengupas Pemasaran Strategik, Branding Strategy, Custom…
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono, Gregorius Chandra

Buku ini mengulas secara komprehensif domain, determinan, dan dinamika strategi pemasaran. Sejumlah isu terkini di intergrasikan ke dalam bab-bab buku ini, diantaranya : (1) Pergeseran peradigma dari Goods-Dominant Logic ke arah Service-Dominant Logic (S-D logic); (2) perspektif baru dalam pemasaran, seperti Relationship Marketing, Marketing Engineering, Retro-Marketing, dan Postmodern Marketin…

Edisi
ed.3
ISBN/ISSN
978-979-29-6720-3
Deskripsi Fisik
xxviii,572hlm.;23cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 TJI p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Viral Marketing: Konsep Baru Berinvestasi dan Berwirausaha
Komentar Bagikan
Ali Arifin

Buku ini menjelaskan tentang apa itu viral marketing?bagaimana program ini dijalankan?bisakah setiap orang mengikutinya dan adakah syarat minimal yang diperlukan?inilah yang disebut dengan bisnis online atau passive income yang akan menjadi tren bisnis masa depan?Di manakah kelebihannya dibandingkan MLM? Semua ulasannya bisa Anda dapatkan di buku ini.

Edisi
Ed.1
ISBN/ISSN
979-533-957-5
Deskripsi Fisik
xxii,168p.;21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ARI v
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip-prinsip Pemasaran : Pengenalan Plus Tren Terkini tentang Pemasaran Gl…
Komentar Bagikan
Ari SetiyaningrumJusuf UdayaEfendi

Buku ini bertujuan untuk memberikan introduksi atau pengenalan mengenai prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara umum.Pembahasan buku ini mencakup 13 bab yang terbagi atas dua bagian utama. bagian satu dari buku ini membahas mengenai prinsip-prinsip dasar ilmu pemasaran secara lengkap, mulai dari pembahsan seluk beluk munculnya istilah pemasaran, pasar dan lingkungan pasar, segmentasi dan pa…

Edisi
ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-5280-3
Deskripsi Fisik
xiv,418hlm.;25cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 SET p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jangan Cuma Punya Toko Online Doang! Kiat Jitu Online Salesman yang Sebenarnya
Komentar Bagikan
Feri Sulianta

Buku ini menjelaskan dengan lengkap, bagaimana anda mendapatkan barang-barang yang dijual online, seperti mendapatkannya sebagai reseller, memproduksi sendiri, menggunakan jasa pihak ke tiga bahkan mendapatkannya dari luar negeri via impor. bahkan setelah membaca buku ini, anda dapat dengan kreatif mencari sendiri tunnel yang menyediakan barang-barang unik, kreatif dan berbeda dengan barang-bar…

Edisi
Ed.1
ISBN/ISSN
978-979-29-3078-8
Deskripsi Fisik
viii,120p.;21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.804 Sul j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

Informasi Penting

  • Layanan Perpustakaan
  • Tentang Kami
  • Repository
  • E-Resources
  • Indonesia One Search
  • E-Journal

Tentang Slims

  • Tentang Slims
  • Open Source
  • Panduan Pengguna

Kerjasama Perpustakaan

  • PERPUSNAS
  • FPPTI JATIM
  • E-Book
  • E-Journal


© 2025 — Perpustakaan Universitas Kadiri

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?