Perpustakaan Universitas Kadiri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Buku Tamu
  • E-Journal
  • Repository
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Service, Quality and Customer Satisfaction Edisi 5
Penanda Bagikan

Buku E.MANAJEMEN

Service, Quality and Customer Satisfaction Edisi 5

Gregorius Chandra - Nama Orang; Fandy Tjiptono - Nama Orang;

Rasanya sulit membayangkan organisasi, baik bisnis maupun nonbisnis, yang tidak menekankan pentingnya kualitas layanan (Service Quality) dan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction). Akan tetapi, walaupun sering dibincangkan, tak banyak orang yang sungguh-sungguh memahami apa, mengapa, dan bagaimana kedua elemen pokok tersebut berperan strategik dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan.rnBuku ini mengupas rinci isu-isu seperti paradigma IHIP (Intangibility, Heterogenity, Inseparablity & Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service blueprinting, konseptualisasi dan pengukuran kualitas jasa dalam konteks online dan offline business, model kepuasan pelanggan berdasarkan paradigma diskonfirmasi, model kepuasan pelanggan kualitatif, 8 strategi utama menciptakan dan mempertahankan kepuasan pelanggan (strategi manajemen ekspektaksi pelanggan, relationship marketing and management, after marketing, strategi retensi pelanggan, superior customer service, technology infusion strategy, system penanganan complain secara efektif, dan strategi pemulihan layanan), strategi mengelola permintaan dan penawaran jasa, serta pergeseran paradigma menuju Service-Dominant Logic (S-D logic). Dengan demikian, buku ini sangat relevan sebagai acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya layanan dan kepuasan pelanggan dalam setiap organisasi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat 658.834 TJI s
B1400E
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 TJI s
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2019
Deskripsi Fisik
xx,436hlm.;23cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0303-2
Klasifikasi
658.834 TJI s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed. 5
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Informasi Penting

  • Layanan Perpustakaan
  • Tentang Kami
  • Repository
  • E-Resources
  • Indonesia One Search
  • E-Journal

Tentang Slims

  • Tentang Slims
  • Open Source
  • Panduan Pengguna

Kerjasama Perpustakaan

  • PERPUSNAS
  • FPPTI JATIM
  • E-Book
  • E-Journal


© 2025 — Perpustakaan Universitas Kadiri

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?