Teori Manajemen Pemasaran Buku ini terdiri dari 14 Bab membahas secara akademis tentang tantangan manajemen Pemasaran yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi pengembangan manajemen Pemasaran di Indonesia. Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam penyelesaian buku ini, karena keterbatasan pengetahuan dan kemampuan kami. Sebagai bahan perbaikan dimasa mendatang diharapkan adanya m…
Buku ini memuat materi antara lain: Bab 1 pendahuluan Bab 2 konsep dasar transparansi dan akuntabilitas Bab 3 peran transparansi dan akuntabilitas dalam keuangan publik Bab 4 instrumen transparansi dalam keuangan publik Bab 5 mekanisme akuntabilitas dalam keuangan publik Bab 6 tantangan dalam implementasi transparan dan akuntabel Bab 7 strategi mengatasi tantangan implementasi Bab…
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi telah menghasilkan berbagai produk industri yang dapat memenuhi kebutuhan hidup manusia sehari-hari. Berbagai bahan kimia yang bermanfaat dikembangkan dan kemudian diproduksi untuk membantu memenuhi kebutuhan manusia. Bisa dikatakan bahwa kehidupan sekarang tak bisa lepas dari bahan kimia, baik sintetis maupun alami. Namun, banyak dari kita yang tidak…
Materi yang dibahas dalam buku ini antara lain :rn1. Desain Kontroler PIDrn2. Aljabar Matriksrn3. Penyajian State Space Sistemrn4. Penyelesaian Persamaan Statern5. Konsep Controllable Dan Observable Pada Sistemrn6. Desain Kontroler Variable Statern