Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan ketrampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu, yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya.
Buku ini memberikan pemahaman kontekstual dan ketrampilan komprehensif terkait komunikasi pemasaran terpadu, yang bisa digunakan sebagai strategi oleh pelaku bisnis dalam menciptakan keunggulan bersaing mempengaruhi khalayak konsumennya.
Materi yang dibahas dalam buku ini antara lain:rn- Bab 1 : Pentingnya Branding dalam Aspel Kehidupanrn- Bab 2 : Dasar Strategi Brandingrn- Bab 3 : Manajemen Brandingrn- Bab 4 : Implementasi BRANDrn- Bab 5 : Strategi Co-BRANDINGrn- Bab 6 : Personal Brandingrn- Bab 7 : Nation Branding, Pentingkah?rn- Bab 8 : Revitalisasi Brand Valuern- Bab 9 : Saatnya Lakukan City Brandingrn- Bab 10 : Strategi Br…