Siapapun yang menjalankan bisnis dapat menjadikan konsumen merasa lebih baik dengan mempelajari karakteristik perilaku konsumen. Dengan mengetahui kebiasaan dan keinginan konsumen, pemilik bisnis dapat lebih responsif terhadap pasar, menawarkan produk yang lebih diinginkan dan menciptakan program pemasaran yang lebih relevan. Kecepatan dalam pelayanan juga termasuk menjadi keinginan konsumen ya…
STRATEGI PEMASARAN JASA: Upaya mempengaruhi Keputusan Masyarakat Menabung di Bank Syariah, ini disusun terutama untuk memenuhi kebutuhan referensi mahasiswa yang mengikuti perkuliahan Marketing. Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna dan memiliki banyak kekurangan yang ada, oleh karenanya kami selalu terbuka untuk segala kritik dan saran demi kesempurnaan. Semoga buku ini dapat …
Buku ini memberikan perspektif baru bagi mahasiswa, bahwa penulisan ilimiah adalah proses kreatif yang menyenangkan. Buku ini mengajak pembaca mengeksplorasi tentang bagaimana menciptakan Ide penulisan ilmiah, bagaimana menyajikan penulisan dengan menarik dan selanjutnya adalah bagaimana langkah-langkah dalam menulis artikel, baik artikel ilmiah populer maupun artikel Ilmiah Jurnal. Merayakan p…
Strategi Pemasaran Jasa: Upaya Mempengaruhi Masyarakat Menabung di Bank Syariah, ini disusun terutama untuk memenuhi kebutuhan referensi mahasiswa yang mengikuti perkuliahan marketing. Kami menyadari bahwa buku ini masih jauh dari sempurna dan memiliki banak kekurangan yang ada, oleh karenanya kami selaluterbuka untuk segala kritik dan saran demi kesempurnaan. Semoga buku ini dapat membawa manf…
Gerakan pengembangan Kota Cerdas (Smart City) sedang menjadi tren di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Terkait dengan maraknya pengembangan kota cerdas tersebut, buku pedoman ini dibuat dengan maksud sebagai perencanaan, pelaksanaan, monitoring, dan evaluasi pembangunan maupun pengembangan kota dan kabupaten cerdas. rnBuku ini terbagi menjadi tiga bagian; ringkasan eksekutif yang mengemas h…