Buku E.MANAJEMEN
The Power of Brands : Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek plus Analisis Kasus dengan SPSS
Yang akan berlangsung dalam kancah persaingan bisnis di era per| kembangan teknologi yang begitu epat dewasa ini bukan lagi perang kualitas produk melainkan perang merek, Kualitas produk sudah menjadi standar yang dapat dengan mudah dan cepat ditiru dan dimiliki oleh siapa pun, sementara satusatunya atribut yang sulit ditiru adalah merek yang kuat, yang memberikan pedoman, jaminan, keyakinan, dan harapan kepada pelanggan bahwa dia akan terpuaskan, Semakin tampak jelas bahwa keputusan pelanggan untuk membeli suatu produk telah menjadi sangat subjektif dan sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor yang tak kasat mata. rnrnThe Power of Brands memaparkan teknikteknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan oleh para pesaing. Buku ini juga akan memandu anda mengukur serta mengelola secara profesional faktor-faktor brand eguity yang bersifat tak kasat mata, seperti loyalitas terhadap merek, kesadaran terhadap merek, perceived guality, dan asosiasi terhadap merek. rnrnPerusahaan yang memiliki brand eguity serta merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru, meraup keuntungan kompetitif dan, yang tak kalah pentingnya, lebih mudah melancarkan berbagai strategi pemasaran untuk unggul dalam persaingan
Tidak tersedia versi lain