Buku E.MANAJEMEN
Measuring Customer Satisfaction : Gaining Customer Relationship Strategy = Teknik Mengukur Dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN-JP
Sukses sebuah usaha dewasa ini tak bisa dilepaskan dari peran para pelangan. Pengukuran kepuasan pelanggan menjadi penting dan sangat bermanfat bagi perusahaan untuk mengevaluasi posisinya ditengah persaingan dan untuk mengambil keputusan manajerial yang tepat. Measuring Customer Satisfaction menjelaskan secara mendetail Teknik mengukur sekaligus mengimplementasikan kepuasa pelanggan dalam bentuk program peningkatan kinerja produk dan jasa anda. Topik-topik yang diulas disini antara lain: Analisis kepuasan pelanggan dan keunggulan kompetitif; Konsep kepuasan pelangan di bidang jasa; cara mengukur sikap dan perilaku konsumen; Teknik mengukur kepuasan pelanggan; dan Marketing Relationship Strategy. Agar anda lebih jelas memperoleh gambaran yang lebih jelas mengenai cara menerapkan konsep kepuasan pelanggan ke dalam strategi peningkatan kepuasan pelanggan, buku ini dilengkapi dengan contoh analisis komprehensif kasus kepuasn pelanggan PTPLN Unit Bisnis Jasa dan Produksi.
Tidak tersedia versi lain