Buku
Tingkatkan Nilai Jual Melalui Kemasan
Produk yang dikemas lebih diprioritaskan oleh konsumen. Konsumen percaya produk yang terkemas lebih terjamin kehigienisannya. Bandingkan dengan jajanan pinggir jalan yang bebas menerima asap kendaraan. Tentu akan berdampak pada kesehatan tubuh. Menggunakan kemasan tidak hanya dipilih konsumen, tetapi juga menguntungkan bagi produsen. Itu mengapa kemasan sangat bermanfaat bagi keduanya.
Menjajakan produk seperti makanan atau minuman tidak hanya mengedepankan kualitas rasa semata, tetapi juga tampilan produk. Saat produk dijajakan, hal yang pertama kali dilirik konsumen adalah kemasan. Produk akan lolos menjadi pilihan konsumen apabila tampilan kemasan menarik.
Tampilan kemasan yang menarik dapat dilihat dari gaya desain dan kelengkapan deskripsi produk. Dengan kriteria tersebut saja, dapat meningkatkan nilai jual karena banyak konsumen yang memilihnya.
Desain kemasan yang menarik mampu meninggalkan kesan Eye Catching untuk konsumen, sehingga saat mencari produk akan lebih mudah ditemukan. Selain itu, dapat menjalani fungsi rekomendasi pada konsumen. Tidak hanya mempromosikan rasa, konsumen juga dapat dengan mudah mendeskripsikan desain kemasan.
Manfaat berikutnya adalah mudahnya konsumen untuk mendapatkan Informasi produk. Dengan adanya deskripsi produk, konsumen akan FIG mengetahui manfaat kemasan sesuai kebutuhan. Konsumen tidak lagi sulit untuk mencaritahu manfaat produk dari internet. Deskripsi produ dapat berupa kandungan gizi, manfaat, alamat dan kontak perusahaan. dan lain-lain. Konsumen hanya perlu melihat kelengkapan deskripsi tanpa harus bertanya pada penjual.
Tidak tersedia versi lain