Buku Ekonomi
Hook Point: Seni menciptakan konten digital menarik, membuat brand menjadi top of mind, sangat cocok unutk mengembangkan bisnis dan personal branding
Hook Point, oleh pemikir luar biasa Brendan Kane, merinci strategi paling efektif untuk menghasilkan peluang baru, berinovasi, dan meningkatkan skala bisnis Anda, serta menciptakan brand yang menarik-baik online maupun offline-sehingga Anda dapat berkembang di 'dunia minim perhatian' tempat kita tinggal sekarang ini.
Ketika banyak orang mengetahui kehidupan orang lain dengan mudah lewat media sosial, banyak brand di luar sana yang berjuang mati-matian untuk menarik perhatian audiens potensial demi bisa dikenal oleh mereka. Ini karena media digital dan sosial telah mengubah dunia kita menjadi dunia yang minim perhatian.
Ada lebih dari 60 miliar pesan yang dibagikan di platform digital setiap harinya, dan rata-rata orang terpapar antara 4.000 hingga 10.000 iklan sehari. Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa Anda memiliki waktu kurang dari tiga detik untuk menarik perhatian seseorang. Dengan jangka waktu yang begitu singkat, kita perlu menarik audiens dengan cepat, efisien, dan konsisten jika kita ingin berhasil mendorong awareness dan growth suatu brand.
Untungnya, Brendan Kane, seorang pemikir dan ahli strategi luar biasa yang membangun platform untuk selebriti seperti Taylor Swift dan Rihanna, dan bekerja dengan perusahaan Fortune 500 seperti Paramount, Viacom, dan MTV telah menguasai seni untuk mencuri perhatian di dunia digital yang serba cepat ini.
Dalam buku ini, ia mengungkapkan kekuatan hook point-alat komunikasi yang membantu marketer mengemas pesan mereka dengan cara yang ringkas dan menarik perhatian yang mengarah pada peluang yang lebih baik, baik online maupun offline. Baik Anda mempromosikan brand, produk, atau jasa, buku ini adalah panduan penting untuk mewujudkannya di dunia digital yang serba cepat.
Tidak tersedia versi lain