Buku E.MANAJEMEN
Strategi Branding: Teori dan Perspektif Komunikasi dalam Bisnis
Materi yang dibahas dalam buku ini antara lain:rn- Bab 1 : Pentingnya Branding dalam Aspel Kehidupanrn- Bab 2 : Dasar Strategi Brandingrn- Bab 3 : Manajemen Brandingrn- Bab 4 : Implementasi BRANDrn- Bab 5 : Strategi Co-BRANDINGrn- Bab 6 : Personal Brandingrn- Bab 7 : Nation Branding, Pentingkah?rn- Bab 8 : Revitalisasi Brand Valuern- Bab 9 : Saatnya Lakukan City Brandingrn- Bab 10 : Strategi Branding Politikrn- Bab 11 : Corporate Brandingrn- Bab 12 : Menguatkan Emotional Brandingrn- Bab 13 : Membina Hubungan dan Kepuasan Konsumenrn- Bab 14 : Perspektif Komunikasi dalam Branding
Tidak tersedia versi lain