EM & Perpus
Pemasaran Strategik : Mengupas Pemasaran Strategik, Branding Strategy, Customer Satisfaction, Strategi Kompetitif, hingga E-Marketing
Buku ini mengulas secara komprehensif domain, determinan, dan dinamika strategi pemasaran. Sejumlah isu terkini di intergrasikan ke dalam bab-bab buku ini, diantaranya : (1) Pergeseran peradigma dari Goods-Dominant Logic ke arah Service-Dominant Logic (S-D logic); (2) perspektif baru dalam pemasaran, seperti Relationship Marketing, Marketing Engineering, Retro-Marketing, dan Postmodern Marketing; (3) brand longevity dan ilustrasi kasus-kasus branding blunders; (4) 10 terori kepuasan pelanggan (cognitive dissonance theory, contrast theory, assimilation-contrast theory, adaptation-level theory, opponent-process theory, equity theory, consumer surplus, utility theory, alienation, dan communication-effect theory); (5) perspektif, riset, dan tantangan pengukuran orientasi pasar (Market Orientation = MO0; (6) marketing metrics sebagai basis pengukuran kinerja pemasaran; (7) Consumer-Generated
Tidak tersedia versi lain