Buku Perpustakaan
Perilaku Konsumen, Pendekatan Praktis
Buku ini terdiri dari atas tujuh belas BAb yang secara berurutan meliputi: BAb 1 Analisis Perilaku Konsumen, Bab ii Perubahan dan Tantangan yang dihadapi Perusahaan, Bab III, Keterlibatan dan Persepsi, Bab iV Lingkungan Sub Budaya dan Demografi, Bab V Kualitas Jasa dan Loyalitas Konsumen, Bab VI Keputusan Pembelian Konsumen, BAb VII Pembelajaran Konsumen, Bab vIII Motivasi Konsumen, Bab IX Sikap dan Kepuasan Konsumen, Bab X Sikap dan Kepercayaan, BAb XI, Komunikasi dan Perilakau Konsumen, BAb XII Keluhan Konsumen, Bab XIII Sisi Gelap Perilaku Konsumen, Bab XIV Penelitian Perilaku Konsumen, BAb XV Pengaruh Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen, Bab XVI Jurnal Tentang Perilaku Konsumen
Tidak tersedia versi lain