Perpustakaan Universitas Kadiri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Buku Tamu
  • E-Journal
  • Repository
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Tata Kelola Pelayanan Keperawatan: Aplikasi Praktik Klinik Keperawatan
Penanda Bagikan

Buku Kesehatan

Tata Kelola Pelayanan Keperawatan: Aplikasi Praktik Klinik Keperawatan

La Rangki - Nama Orang;

Buku ini merupakan buku yang sangat bermanfaat bagi tenaga kesehatan pada umumnya serta tenaga keperawatan pada khususnya baik yang sudah bekerja maupun mahasiswa keperawatan. Buku ini disajikan dalam lima bab yakni: rnpada bab 1, membahas tentang system penjaminan mutu pelayanan keperawatan dan clinical audit. Pada bagian ini penulis banyak memaparkan tentang pelayanan keperawatan yang senantiasa dituntut untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan audit klinik dan audit keperawatan, sehingga pelayanan yang diberikan kepada pasien senantiasa dapat memenuhi harapan pasien dan keluarga. Pada bab 2, membahas tentang manajemen risiko pada tatanan keperawatan klinis. Pada bagian ini penulis memaparkan tentang pengkajian risiko dan penanganan terhadap risiko yang muncul pada pelayanan keperawatan. Pada bab 3, tentang patient safety pada pelayanan keperawatan, bagian ini dipaparkan tentang perlunya pelayanan yang mengutamakan keselamatan pasien serta komponen keselamatan pasien dan dampaknya terhadap kualitas asuhan yang diberikan pada pasien. Pada bab 4 membahas tentang patient center care. Pada bagian ini penulis memaparkan tentang konsep perawatan pasien dijaman modern yang mengubah konsep perawatan konvensional yang berfokus pada keinginan petugas kesehatan, berubah menjadi perawatan yang berpusat pada pasien, dimana pelayanan kesehatan dan keperawatan lebih difokuskan pada kebutuhan pasien. Pada bab 5 membahas tentang pelayanan keperawatan interdisiplin. Pada bagian ini penulis memaparkan tentang pelayanan pasien modern yang melibatkan lintas profesi bidang kesehatan yang dilakukan secara bersama-sama sesuai dengan kewenangan masing-masing dan mencegah terjadinya perawatan yang terfragmentasi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat 610.73 RAN t
B067FIK
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
610.73 RAN t
Penerbit
Jakarta : sagung seto., 2020
Deskripsi Fisik
v, 142hlm.; 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-271-167-4
Klasifikasi
610.73 RAN t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed. 1. cet. 1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Informasi Penting

  • Layanan Perpustakaan
  • Tentang Kami
  • Repository
  • E-Resources
  • Indonesia One Search
  • E-Journal

Tentang Slims

  • Tentang Slims
  • Open Source
  • Panduan Pengguna

Kerjasama Perpustakaan

  • PERPUSNAS
  • FPPTI JATIM
  • E-Book
  • E-Journal


© 2025 — Perpustakaan Universitas Kadiri

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?