Buku Teknik Industri
Pemasaran Industri Jasa Kesehatan
Materi yang dibahas dalam buku ini antara lain:rn- Bab 1 : Konsep Manajemen Pemasaranrn- Bab 2 : Manajemen Pemasaran Rumah Sakitrn- Bab 3 : Pemasaran Sebagai Konsep Strategis Bisnisrn- Bab 4 : Segmentation, Targeting, Positioningrn- Bab 5 : Perencanaan Pemasaranrn- Bab 6 : Bauran Pemasaranrn- Bab 7 : Pemasaran Internalrn- Bab 8 : Pemasaran Interaktifrn- Bab 9 : Perilaku Konsumenrn- Bab 10 : Kepuasan Pelangganrn- Bab 11 : Evaluasi dan Pengendalian Pemasaranrn- Bab 12 : Costumer Relationship Marketingrn- Bab 13 : Riset Pemasaranrn- Bab 14 : Brandingrn- Bab 15 : Hukum dan Prinsip dalam Pemasaran
Tidak tersedia versi lain