Buku Hukum
Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat
Materi yang dibahas dalam buku ini antara lain:rn1. Pendahuluanrn2. Konsep Pemerintah dan Pemerintahanrn3. Sistem Pemerintahanrn4. Konsep Pemerintahan yang Bertanggungjawabrn5, Makna Tanggung Jawab dan Legitimasi Pemerintahanrn6. Pembangunan Pemerintahan yang Bertanggung Jawabrn7. Pertanggungjawaban Birokrasi Pemerintahrn8. Pengaruh Civil Servicern9. Menggalakkan Layanan Sipilrn10. Menggalakkan Layanan Umumrn11. Pengaruh Civil Service pada Perilaku Masyarakatrn12. Kepuasan Masyarakat Sebagai Tujuan Akhir.
Tidak tersedia versi lain