Gaya APA

DR.PAIMIN NAPITUPULU,M.Si. (2007). Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat . Bandung: Alumni.

Gaya Chicago

DR.PAIMIN NAPITUPULU,M.Si. Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat. Bandung: Alumni, 2007. Buku Hukum.

Gaya MLA

DR.PAIMIN NAPITUPULU,M.Si. Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat. Bandung: Alumni, 2007. Buku Hukum.

Gaya Turabian

DR.PAIMIN NAPITUPULU,M.Si. Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat. Bandung: Alumni, 2007. Buku Hukum.