Gaya APA
DR.PAIMIN NAPITUPULU,M.Si. (2007).
Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat .
Bandung:
Alumni.
Gaya Chicago
DR.PAIMIN NAPITUPULU,M.Si.
Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat.
Bandung:
Alumni,
2007.
Buku Hukum.
Gaya MLA
DR.PAIMIN NAPITUPULU,M.Si.
Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat.
Bandung:
Alumni,
2007.
Buku Hukum.
Gaya Turabian
DR.PAIMIN NAPITUPULU,M.Si.
Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat.
Bandung:
Alumni,
2007.
Buku Hukum.