Buku E.MANAJEMEN
Manajemen Ritel: Strategi Dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modren Di Indonesia
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup:rn1. Ruang lingkup, paradigma pengelolaan, dan peluang bisnis ritelrn2. Perilaku belanja pelanggan dalam bisnis ritelrn3. Strategi pemasaran dalam bisnis ritelrn4. Aspek sumber daya manusia dalam bisnis ritelrn5. Pemiliham lokasi bisnis ritel dalam area perdaganganrn7. Sistem informasi dan jaringan manajemen persediaan dalam bisnis ritelrn8. Membangun menajemen relasional dalam bisnis ritelrn9. Perencanaan dan pengelolaan barang daganganrn10. Sistem pembelian barang daganganrn11. Strategi penetapan harga dalam bisnis ritelrn12. Bauran komunikasi dalam bisnis ritelrn13. Rancangan tata ruang toko dalam bisnis ritelrn14. Kualitas layanan dalambisnis ritelrn15. Sistem antrean dan penanganan keluhan dalam bisnis ritelrn16. Menganalisis kinerja bisnis ritel.
Tidak tersedia versi lain