Buku E.MANAJEMEN
Manajemen Strategi Pemasaran
Materi yang diabahas dalam buku ini meliputi:rn1. Perencanaan Strategi Pemasaranrn2. Lingkungan Pemasaranrn3. Mengelola Informasi Pemasaranrn4. Pasar Konsumen Dan Perilaku Pembelian Konsumenrn5. Pasar Bisnis Dan Perilaku Pembelian Bisnisrn6. Strategi Pemasaran Yang Digerakkan Oleh Pelangganrn7. Produk dan Strategi Penentuan Merkrn8. Pengembangan Produk Baru Dan Daur Hidup Produkrn9. Pemasaran Jasarn10. Penetapan Hargarn11. Saluran Pemasaran Dan Rantai Nilairn12. Pengeceran dan Perdagangan Grosirrn13. Komunikasi Pemasaran (Promosi)rn14. Periklananrn15. Hubungan Masyarakat Dan Promosi Penjualanrn16. Penjualan Personal rn17. Pemasaran Langsung Dan Pemasaran Onlinern18. Manajemen Strategirn19. Perencanaan Strategirn20. Analisis dan Diagnosis Lingkungan (ETOP)rn21. Analisis Keunggulan Strategi (SAP)rn22. Alternatif Strategirn23. Pemilihan Strategi Terbaikrn24. Implementasi Strategirn25. Strategi Fungsionalrn26. Risiko Strategi dalam Bidang Keuanganrn27. Manajemen Strategi Bisnis Internasionalrn28. Strategi Membangun Kepuasan Dan Loyalits Konsumen Di Indonesiarn29. Pengendalian dan Evaluasirn30. Kepemimpinan Strategirn31. Penerapan Corporate Scial Responsibility (CSR) di Indonesiarn
Tidak tersedia versi lain