Buku E.MANAJEMEN
Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran
BUKU INI DILENGKAPI:rn1. Teks Pedagogi. untuk memperkuat pembelajaran mahasiswa dan memfasilitasi pengaplikasian konsep perilaku konsumen terhadap praktik pemasaran yang meliputi: skenario perkenalan, contoh, wawasan konsumen, konsep dan istilah kunci, strategi aksi pemasaran, ulasan dan pertanyaan diskusi, catatan, dan daftar istilah.rn2. Alat Bantu Pembelajaran. Terdiri dari manual instruktur, bank tes, dan presentasi dengan power point.rnrnADAPUN PEMBAHASAN BUKU INI MENCAKUP:rnBAGIAN 3 PERILAKU DAN STRATEGI PEMASARANrnBab 9 : Proses Pengondisian dan PembelajaranrnBab 10 : Memengaruhi perilaku KonsumenrnrnBAGIAN 4 STRATEGI LINGKUNGAN DAN PEMASARANrnBab 11 : Berkenalan dengan LingkunganrnBab 12 : Pengaruh Kultural dan Lintas KulturalrnBab 13 : Subkultur dan Kelas SosialrnBab 14 : kelompok Acuan dan KeluargarnrnBAGIAN 5 ANALISIS KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARANrnBab 15 : Segmentasi Pasar dan Pemosisian ProdukrnBab 16 : Perilaku Konsumen dan Strategi ProdukrnBab 17 : perilaku Konsumen dan Strategi Penentuan HargarnBab 18 : Perilaku Konsumen dan Srtrategi Penentuan HargarnBab 19 : perilaku Konsumen , Perdagangan Elektronik, dan Strategi Saluran
Tidak tersedia versi lain