Buku E.Pembangunan
Marketing Research: Methodological Fondations 7 Edition
Materi yang dicakup dalam buku ini meliputi:rnBagian 1 : Riset Pemasaran, Proses Penelitian, dan Definisi Masalahrn Bab 1 : Riset Pemasaran: Kegiatan Pervasifrn Bab 2 : Pendidikan Alternatif untuk Intelijen Pemasaranrn Bab 3 : Proses Penelitian dan Pondasi MasalahrnrnBagian 2 : Tentukan Desain Masalahrn Bab 4 : Desain Penelitianrn Bab 5 : Desain KausalrnrnBagian 3 : Desain Metode dan Bentuk Pengumpulan Datarn Bab 6 : Pengumpulan Data: Data Sekunderrn Bab 7 : Pengumpulan Data: Data Primerrn Bab 8 : Formulir Pengumpulan Datarn Bab 9 : Pengukuran SikaprnrnBagian 4 : Desain Sampel dan Pengumpulan Datarn Bab 10 : Prosedur Pengambilan Sampelrn Bab 11 : Contoh Pengambilan Sampelrn Bab 12 : Mengumpulkan Data: Prosedur Lapangan dan kesalahan nonsamplingrnrnBagian 5 : Analisis dan Interpetrasi Datarn Bab 13 : Analisis Data: Langkah Awalrn Bab 14 : Analisis Data: Pertanyaan Dasarrn Bab 15 : Analisis Data: Pengujian Perbedaanrn Bab 16 : Analisis Data: Investigasi Asosiasirn Bab 17 : Analisis Data: Diskriminan, Faktor, dan Analisis KlusterrnrnBagian 6 : Laporan Risetrn Bab 18 : Laporan Risetrn
Tidak tersedia versi lain