Buku E.MANAJEMEN
Asian Branding: A Great Way to Fly
ASIAN BRANDING : SELUK BELUK PERIKLANAN DI ASIA, ditulis oleh praktisi yang paling terkemuka di asia pada bidang periklanan, Ian Batey, pencipta The Singapore Girl, dengan pedoman tetapnya yang pertama yakni untuk membentuk merek-merek kuat global di Asia. Batey memperjuangkan perang pemasaran global secara besar-besaran sehingga merek-merek Asia bangkit dari nol untuk mengalahkan merek-merek kuat Jepang dan Barat menurut peraturan permainan mereka sendiri. Ia mengidentifikasikan sejumlah produk komoditas di Asia dan Australia yang dapat menjadi merek-merek global yang kuat menjelang tahun 2020. Apa yang diperlukan sekarang adalah memusatkan perhatian pada penerapan tiga K yaitu Kreativitas, Keberanian, dan Kepercayaan. Batey membawa para pembaca melalui padang ranjau pemasaran Asia, menceritakan proses strategis setahap demi setahap tentang pemimpin-pemimpin pasar yang terkenal. Batey membawa sekilas melihat latar belakang Singapore Airlines, Mercedes-Benz, Shangri-La Hotels, Singapore Tourism Board, Tiger Beer, United Overseas Bank, dan banyak lagi yang lainnya. Batey menyampaikan dari halaman ke halaman pedoman yang prakti dan memberikan aspirasi, dibumbui dengan kecerdasannya dan diperjelas dengan iklan-iklan merek, grafik yang unik, serta diagram-diagram.
Tidak tersedia versi lain