Perpustakaan Universitas Kadiri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Buku Tamu
  • E-Journal
  • Repository
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of B2B Brand Management: Dengan Branding Membangun Keunggulan Dan Memenangi Kompetisi
Penanda Bagikan

Buku E.MANAJEMEN

B2B Brand Management: Dengan Branding Membangun Keunggulan Dan Memenangi Kompetisi

Philip Kotler - Nama Orang; Waldemar Pfoertsch - Nama Orang;

Brand adalah bagian penting dari seluruh budaya di planet ini dan juga di dunia bisnis. Brand membantu orang membuat keputusan. Brand membuat anda dapat mempercayai Bordeaux yang anda minum, Mercedes yang anda kendarai, dan GE Jet Engine di pesawat anda. Brand adalah gagasan, persepsi, ekspektasi, dan keyakinan yang ada di benak konsumen, calon pelanggan, atau siapa pun yang bisa berdampak pada perusahaan anda. Ketika produk semakin serupa satu sama lain, perusahaan beralih pada branding sebagai cara menciptakan preferensi terhadap penawaran mereka. Branding menjadi faktor penting dalam kesuksesan produk-konsumsi terkenal seperti Coca-Cola, McDonald’s, Kodak, dan Mercedes. Namun, perusahaan harus memahami bahwa branding bukan hanya sekedar membangun nama. Branding menyangkut masalah menepati janji, bahwa penawaran yang diberikan oleh perusahaan akan menciptakan dan memberikan tingkat performa tertentu. Janji brand menjadi kekuatan yang memotivasi semua aktivitas perusahaan dan mitranya. Buku ini adalah salah satu buku pertama yang membahas secara mendalam tentang seni branding terhadap produk industrial. Kami menawarkan konsep branding, teori, dan beberapa studi kasus yang menggambarkan kesuksesan branding.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat 658.827 KOT b
B1445E
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 KOT b
Penerbit
Jakarta : Bhuana Ilmu Populer., 2006
Deskripsi Fisik
xvi, 383hlm.;23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-798-623-0
Klasifikasi
658.827 KOT b
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Informasi Penting

  • Layanan Perpustakaan
  • Tentang Kami
  • Repository
  • E-Resources
  • Indonesia One Search
  • E-Journal

Tentang Slims

  • Tentang Slims
  • Open Source
  • Panduan Pengguna

Kerjasama Perpustakaan

  • PERPUSNAS
  • FPPTI JATIM
  • E-Book
  • E-Journal


© 2025 — Perpustakaan Universitas Kadiri

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?