Buku E.MANAJEMEN
Leading The Starbucks Way
Banyak pemimpin bisnis saat ini menghadapi serangkaian tantangan yang dinamis. Bagaimana seseorang memilih karyawan yang memiliki bakat dan kualitas interpersonal yang diperlukan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang mengesankan? Bagaimana pemimpin dapat membawa, melatih, dan menyesuaikan anggota tim sehingga mereka mengembangkan hasrat untuk keunggulan produk dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi profesional layanan yang sempurna? Bagaimana teknologi dapat dimanfaatkan untuk memperkuat, bukan mengurangi, penyampaian layanan pribadi? rnrn Jika Anda cukup beruntung menjadi manajer atau pemimpin di perusahaan dengan jejak global seperti The Ritz-Carlton Hotel Company atau Starbucks, Anda menghadapi tantangan tambahan untuk terus menyempurnakan produk dan layanan Anda agar terhubung dengan grup pelanggan yang berubah dan beragam budaya sambil mempertahankan keunggulan operasional dan loyalitas basis pelanggan Anda yang adarn
Tidak tersedia versi lain