Perpustakaan Universitas Kadiri

Nomor Pokok Perpustakaan : 3571012D0000001

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Buku Tamu
  • E-Journal
  • Repository
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Invasi Pasar Dengan Iklan Yang Efektif: Strategi, Program, Dan Teknik Pengukuran
Penanda Bagikan

Buku E.Pembangunan

Invasi Pasar Dengan Iklan Yang Efektif: Strategi, Program, Dan Teknik Pengukuran

Darmadi Durianto - Nama Orang; Sugiarto - Nama Orang; Anton Wachidin Widjaja - Nama Orang; Hendrawan Supratikno - Nama Orang;

Dalam era teknologi dan persaingan pasar yang makin ketat sekarang Ini, limpahan informasi dan terbukanya peluang untuk mengakses informasi membuat konsumen makin kritis dalam memilih produk. Salah satu jalan yang ditempuh oleh perusahaan agar unggul dalam persaingan adalah melalui kegiatan pengiklanan. rnrn Periklanan mendapat sorotan tajam sejak aspek informasi menjadi wacana penting dalam bisnis. Kegiatan pengiklanan yang efektif dipandang mampu mempengaruhi kecenderungan mengkonsumsi, mengubah pengetahuan publik mengenai ketersediaan serta karakteristik produk, dan mempengaruhi elastisitas permintaan produk yang akhirnya bermuara pada peningkatan penjualan dan market share.rn Berbagai hasil penelitian menunjukkan bahwa anggaran iklan berpengaruh positif terhadap penjualan dan market share. Namun anggaran iklan yang lebih besar tidak otomatis berarti penjualan dan market Share yang lebih besar pula. Karena aktivitas pengiklanan berkorelasi erat dengan biaya, kita memerlukan strategi dan program yang andal untuk mencapai dampak iklan yang kita inginkan. Kita pun memerlukan suatu teknik pengukuran untuk memantau efektivitas iklan secara kuantitatif, yang berguna untuk mendeteksi kesinambungan efektivitas iklan.rn


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat 659.1 DUR i
B1460E
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 DUR i
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2003
Deskripsi Fisik
xi,146hlm.;23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-22-0551-9
Klasifikasi
659.1 DUR i
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Informasi Penting

  • Layanan Perpustakaan
  • Tentang Kami
  • Repository
  • E-Resources
  • Indonesia One Search
  • E-Journal

Tentang Slims

  • Tentang Slims
  • Open Source
  • Panduan Pengguna

Kerjasama Perpustakaan

  • PERPUSNAS
  • FPPTI JATIM
  • E-Book
  • E-Journal


© 2025 — Perpustakaan Universitas Kadiri

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?