Perpustakaan Universitas Kadiri

Nomor Pokok Perpustakaan : 3571012D0000001

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Buku Tamu
  • E-Journal
  • Repository
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Marketing Game: Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang
Penanda Bagikan

Buku E.Pembangunan

The Marketing Game: Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Terbaik Dunia Bermain Untuk Menang

Eric Schulz - Nama Orang; Hardjono Honggoamiseno - Nama Orang; Silvia Purba - Nama Orang;

Jika Anda merasa bahwa ada sesuatu dalam persaingan yang tidak Anda sadari, sangat mungkin bahwa Anda benar. Dalam buku terobosan ini, seorang veteran pemasaran Eric Schulz menyajikan kiat-kiat pemasaran yang paling berdaya-guna dan strategi-strategi yang digunakan oleh para pemimpin pemasaran dewasa ini. rnrn Apakah Anda seorang pengelola bisnis kecil atau bekerja pada korporasi besar, The Marketing Game akan berguna bagi Anda. Anda akan belajar dengan cara yang langsung, jernih, dan tidak bertele-tele bahwa betapa mudahnya Anda akan mampu mengakali pesaing. rnrn The Marketing Game dilengkapi dengan berbagai pencerahan baru, termasuk di antaranya: rnrn1. Teknik-teknik curah pendapat yang telah terbukti lima kali lebih efektif untuk mendapatkan hasil.rn2. Positioning produk dan strategi pemerekan yang akan memberi Anda posisi kompetitif rn3. Enam Dosa Periklanan yang Tak Terampuni perangkap-perangkap yang harus dihindari saat berkomunikasi dengan pelanggan rn4. Teori Big Bang (Dentuman Besar) untuk menciptakan berbagai pergelaran yang sensasional rnrn Berbagai perusahaan terbesar kelas dunia dari Coca-Cola hingga Procter & Gamble, sampai Disney sukses karena mereka mengenali pelanggan dan bagaimana meraih mereka. Dengan menjadikan buku ini sebagai panduan, Anda akan memiliki kemampuan untuk menciptakan strategi pemasaran Anda sendiri. Strategi yang tak terkalahkan. rn


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat 658.802 SCH m
B1459E
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 SCH m
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2003
Deskripsi Fisik
xiv,279hlm.;24cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-903-x
Klasifikasi
658.802 SCH m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Informasi Penting

  • Layanan Perpustakaan
  • Tentang Kami
  • Repository
  • E-Resources
  • Indonesia One Search
  • E-Journal

Tentang Slims

  • Tentang Slims
  • Open Source
  • Panduan Pengguna

Kerjasama Perpustakaan

  • PERPUSNAS
  • FPPTI JATIM
  • E-Book
  • E-Journal


© 2025 — Perpustakaan Universitas Kadiri

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?