Buku E.Pembangunan
36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia (2) : Rangkaian Strategi, Siasat, dan Taktik Jitu
Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri Dua ini setidaknya hadir di masa transisi Ketika ekonomi sedang di puncak emas (1996) hingga saat perekonomian mulai terkoyak dan kian rapuh di 1999. Ada satu hal yang menarik dicermti: pantang menyerah. Terbukti dalam situasi apapun, peluang selalu mengikuti bencana. Kisah Nutricia merebut simpati di masa krisis, Langkah industri elektronik menggugah pasar lesu, atau cerita sukses Equil melawan Perrier dan Evian adalah kasus-kasus pemasaan era baru yang menarik disimak. Buku ini berisi kumpulan kasus-kasus pemasaran yang terjadi di Indonesia dan pernah dimuat dalam majalah SWA. Majalah Informasi dan Peluang Bisnis ini memang secara rutin menyajikan kasus-kasus tersebut dalam rubrik Praktek Bisnis. Diharapkan pembaca dapat belajar dari kasus-kasus pemasaran yang terjadi di sekelilingnya. Pengetahuan ini selain dapat menambah wawasan baru, juga dapat memberikan inspirasi baru bagi pengembangan strategi pemasaran di masa akan datang
Tidak tersedia versi lain