Buku E.MANAJEMEN
Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran
Keberhasilan penjualan ditentukan oleh dua hal : bagaimana memahami perilaku konsumen dan bagaimana menyampaikan upaya pemasaran dengan efektif. Buku ini hadir untuk menjawab keduanya. Sebagai karya yang paling komprehensif di bidangnya, buku ini mencoba untuk meneliti sejauh mana loyalitas merek, pembelajaran konsumen, dan habit menentukan pengambilan keputusan konsumen. Melalui studi yang sangat rinci, Sutisna, SE., ME., menjabarkan pengaruh-pengaruh situasional, cara-cara untuk merebut perhatian konsumen, melakukan studi pemasaran, dan yang paling penting, membina sebuah komunikasi pemasaran yang produktif. Pemilihan pasar yang lebih spesifik pun tidak luput dibahas dalm teori segmentasi, tergetting, dan positioning product. Selain menjadi mata kuliah bagi mahasiswa ekonomi dan komunikasi, buku ini adalah panduan bagi siapa saja yang ingin memahami perilaku konsumen dan mempelajari faktor-faktor komunikasi yang paling berperan dalam pemasaran.
Tidak tersedia versi lain