Buku Perpustakaan
Global Marketing
Buku ini terdiri dari lima bagian dan enam belas Bab, yaitu:rnBagian pertama, PendahuluanrnBab 1 Pengenalan Pemasaran GlobalrnBagian kedua, Lingkungan Pemasaran GlobalrnBab 2 Lingkungan Ekonomi GlobalrnBab 3 Lingkungan Perdagangan Global : Karakteristik Pasar Regional dan Perjanjian Perdagangan PreferensialrnBab 4 Lingkungan Sosial dan BudayarnBab 5 Lingkungan Politik, Hukum, dan Peraturan Pemasaran GlobalrnBab 6 Sistem Informasi Global dan Riset PasarrnBagian ketiga, Strategi GlobalrnBab 7 Menjadi Global : Segmentation, Targeting, and PositioningrnBab 8 Sourcing Strategies : Ekspor dan ImporrnBab 9 Strategi Memasuki Pasar Global : Perizinan, Investasi, dan Aliansi StrategirnBab 10 Elemen Strategis Keunggulan KompetitifrnBagian keempat, The Global Marketing MixrnBab 11 Produk dan Keputusan MerekrnBab 12 Keputusan HargarnBab 13 Saluran Pemasaran Global dan Distribusi FisikrnBab 14 Keputusan Komunikasi Pemasaran Global : Periklanan dan RelasirnBab 15 Keputusan Komunikasi Pemasaran Global 2 : Promosi Penjualan, Personal Selling, Bentuk Komunikasi Pemasaran Khusus, Media barurnBagian keenam, Mengelola Upaya Pemasaran GlobalrnBab 16 Memimpin, Mengatur dan Mengendalikan Upaya Pemasaran Global.
Tidak tersedia versi lain