Buku E.MANAJEMEN
Market Smart: How to Gain Customers and Increase Profits with B2B Marketing
Materi yang termuat dalam buku ini mencakup:rn1. B2B Marketing Strategy & Management (Manajemen & Strategi Pemasaran B2B)rn a. What is Business to Business Marketing? (Apa itu Pemasaran Bisnis ke Bisnis?)rn b. It All Starts with A Marketing Strategy (Semuanya Dimulai dengan Strategi Pemasaran)rn c. Moving from Strategy to Reality: Tactical Planning (Pindah dari Strategi ke Realitas: Perencanaan Taktis)rn d. Budgeting, Managing, and Measuring B2B Marketing (Penganggaran, Pengelolaan, dan Pengukuran Pemasaran B2B)rn2. Implementing B2B Marketing (Menerapkan Pemasaran B2B)rn a. Developing Content (Mengembangkan Konten)rn b. Online Tactics (Taktik Online)rn c. Offline Tactics (Taktik Offline)rn3. Conclusion (Kesimpulan)rn
Tidak tersedia versi lain