Buku E.MANAJEMEN
Strategic Management
Buku ini ditulis untuk memberi pembaca pemahaman yang lebih komprehensif tentang perusahaan bisnis. Dengan mengambil pandangan strategis, menyatukan berbagai kompartemen, jurusan, dan sub-disiplin ilmu yang biasanya diajarkan di dalam sekolah bisnis. Tidak seperti banyak bidang studi lainnya, manajemen strategis langsung mengangkat isu eksistensi perusahaan dan berani bertanya mengapa. Area lain berurusan secara mendalam dengan prosedur dan kegiatan yang dirancang untuk menjawab bagaimana. Kebijakan bisnis, sebagian karena orientasinya yang lebih holistik dan sebagian karena manajemen strategis adalah bidang studi yang muncul, seringkali merupakan kursus yang sulit untuk diajarkan serta diambil. Akibatnya, buku ini diselenggarakan di sekitar model manajemen strategis yang mengawali setiap bab, menyediakan struktur untuk area konten bab dan analisis kasus yang kompleks oleh siswa.
Tidak tersedia versi lain