Buku E.MANAJEMEN
Marketing : Principles & Perspectives
Materi yang termuat dalam buku ini mencakup:rnBab 1 : Ikhtisar Pemasaran Kontemporer rnBab 2 : Lingkungan Pemasaran Global rnBab 3 : Peran Strategis Pemasaran dalam Organisasi rnBab 4 : Pembelian dan Pengambilan Keputusan Konsumen rnBab 5 : Pasar Bisnis-ke-Bisnis dan Perilaku Pembelian rnBab 6 : Riset Pemasaran dan Sistem Pendukung Keputusan rnBab 7 : Pemisahan Pasar dan PenargetanrnBab 8 : Konsep Produk dan Layanan rnBab 9 : Mengembangkan Produk dan Layanan Baru rnBab 10 : Strategi Produk dan Layanan rnBab 11 : Konsep Harga rnBab 12 : Penentuan Harga dan Strategi Harga rnBab 13 : Saluran Pemasaran rnBab 14 : Ritel rnBab 15 : Manajemen Wholesaling dan Logistik rnBab 16 : Tinjauan Komunikasi Pemasaran rnBab 17 : Periklanan dan Hubungan Masyarakat rnBab 18 : Promosi Penjualan Konsumen dan Perdagangan rnBab 19 : Penjualan Pribadi dan Manajemen Penjualan rnBab 20 : Komunikasi Pemasaran Langsung rnBab 21 : Perdagangan Elektronik rn
Tidak tersedia versi lain