Buku E.MANAJEMEN
Consumers
Materi yang termuat dalam buku ini mencakup:rn1. Pendahuluan: produksi, akuisisi, konsumsi, dan pembuanganrn2. Perilaku konsumen dan strategi pemasaranrn3. Mempelajari konsumenrn4. Dunia konsumsi yang terus berubahrn5. Makna dan hakikat budayarn6. Struktur ekonomi dan sosialrn7. Diri dan diri sendirirn8. Gaya hidup: subkultur konsumsirn9. Persepsi: dunia sensasirn10. Memperoleh sesuaturn11. Mengapa orang membeli? Motivasi, kebutuhan, dan keterlibatanrn12. Pengalaman, pembelajaran, dan pengetahuanrn13. Model sikap dan pengambilan keputusan konsumenrn14. Organisasi dan perilaku konsumen rumah tanggarn15. Pengaruh interpersonalrn16. Inovasi konsumenrn17. Kepuasan konsumenrn18. Arti konsumsirn19. Pembuangan, daur ulang, dan penggunaan kembalirn
Tidak tersedia versi lain