Perpustakaan Universitas Kadiri

Nomor Pokok Perpustakaan : 3571012D0000001

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Buku Tamu
  • E-Journal
  • Repository
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Power of Brands : Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek plus Analisis Kasus dengan SPSS
Penanda Bagikan

Buku E.MANAJEMEN

The Power of Brands : Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek plus Analisis Kasus dengan SPSS

Freddy Rangkuti - Nama Orang;

Yang akan berlangsung dalam kancah persaingan bisnis di era per| kembangan teknologi yang begitu epat dewasa ini bukan lagi perang kualitas produk melainkan perang merek, Kualitas produk sudah menjadi standar yang dapat dengan mudah dan cepat ditiru dan dimiliki oleh siapa pun, sementara satusatunya atribut yang sulit ditiru adalah merek yang kuat, yang memberikan pedoman, jaminan, keyakinan, dan harapan kepada pelanggan bahwa dia akan terpuaskan, Semakin tampak jelas bahwa keputusan pelanggan untuk membeli suatu produk telah menjadi sangat subjektif dan sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor yang tak kasat mata. rnrnThe Power of Brands memaparkan teknikteknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan oleh para pesaing. Buku ini juga akan memandu anda mengukur serta mengelola secara profesional faktor-faktor brand eguity yang bersifat tak kasat mata, seperti loyalitas terhadap merek, kesadaran terhadap merek, perceived guality, dan asosiasi terhadap merek. rnrnPerusahaan yang memiliki brand eguity serta merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru, meraup keuntungan kompetitif dan, yang tak kalah pentingnya, lebih mudah melancarkan berbagai strategi pemasaran untuk unggul dalam persaingan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Pusat 346.0488 RAN t
B1487E
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
346.0488 RAN t
Penerbit
Jakarta : Gramedia., 2004
Deskripsi Fisik
xvi,268hlm.;20cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-686-882-2
Klasifikasi
346.0488
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet. 2
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Informasi Penting

  • Layanan Perpustakaan
  • Tentang Kami
  • Repository
  • E-Resources
  • Indonesia One Search
  • E-Journal

Tentang Slims

  • Tentang Slims
  • Open Source
  • Panduan Pengguna

Kerjasama Perpustakaan

  • PERPUSNAS
  • FPPTI JATIM
  • E-Book
  • E-Journal


© 2025 — Perpustakaan Universitas Kadiri

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?