Materi yang dibahas dalam buku ini antara lain:rn1. Hakikat assessment pembelajaranrn2. Instrumen dalam assessment pembelajaran di kelasrn3. Prosedur assessment di kelasrn4. Taksonomi tujuan pembelajaranrn5. Tinjauan instrumen tesrn6. Tinjauan instrumen angketrn7. Prosedur pengujian instrumenrn8. Bagaimana menilai aspek afektif siswa di sekolah atau di madrasahrn9. Pemanfaatan hasil penilaian.
Materi yang dibahas dalam buku ini antara lain;rn1. Hakikat assessment pembelajaranrn2. Instrumen dalam assessment pembelajaran di kelasrn3. Prosedur assessment di kelasrn4. Taksonomi tujuan pembelajaranrn5. Tinjauan instrumen testrn6. Tinjauan instrumen angketrn7. Prosedur pengujian instrumenrn8. Bagaimana menilai aspek afektif siswa di sekolah atau di madrasah?rn9. Pemanfaatan hasil penilaian.
Materi yang dibahas dalam buku ini antara lain;rn1. Hakikat assessment pembelajaranrn2. Instrumen dalam assessment pembelajaran di kelasrn3. Prosedur assessment di kelasrn4. Taksonomi tujuan pembelajaranrn5. Tinjauan instrumen testrn6. Tinjauan instrumen angketrn7. Prosedur pengujian instrumenrn8. Bagaimana menilai aspek afektif siswa di sekolah atau di madrasah?rn9. Pemanfaatan hasil penilaian.