Buku E.MANAJEMEN
B2B Brand Management: Dengan Branding Membangun Keunggulan Dan Memenangi Kompetisi
Brand adalah bagian penting dari seluruh budaya di planet ini dan juga di dunia bisnis. Brand membantu orang membuat keputusan. Brand membuat anda dapat mempercayai Bordeaux yang anda minum, Mercedes yang anda kendarai, dan GE Jet Engine di pesawat anda. Brand adalah gagasan, persepsi, ekspektasi, dan keyakinan yang ada di benak konsumen, calon pelanggan, atau siapa pun yang bisa berdampak pada perusahaan anda. Ketika produk semakin serupa satu sama lain, perusahaan beralih pada branding sebagai cara menciptakan preferensi terhadap penawaran mereka. Branding menjadi faktor penting dalam kesuksesan produk-konsumsi terkenal seperti Coca-Cola, McDonald’s, Kodak, dan Mercedes. Namun, perusahaan harus memahami bahwa branding bukan hanya sekedar membangun nama. Branding menyangkut masalah menepati janji, bahwa penawaran yang diberikan oleh perusahaan akan menciptakan dan memberikan tingkat performa tertentu. Janji brand menjadi kekuatan yang memotivasi semua aktivitas perusahaan dan mitranya. Buku ini adalah salah satu buku pertama yang membahas secara mendalam tentang seni branding terhadap produk industrial. Kami menawarkan konsep branding, teori, dan beberapa studi kasus yang menggambarkan kesuksesan branding.
Tidak tersedia versi lain