Prinsip-prinsip Pemasaran dirancang untuk membantu para mahasiswa mempelajari konsep dan praktik dasar pemasaran modern dalam cara yang menyenangkan dan praktis.
Materi-materi yang dibahas dalam buku ini mencakup:rn1. Latar Belakangrn a. Memahami Krisis Asiarn2. Mengubah Bangsarn a. Mencari Ekonomi Berkelanjutanrn b. Mereposisi Ekonomi Asiarn c. Membentuk Kembali Budaya Dan Visi Asiarn3. Merevitalisasi Perusahaanrn a. Hanya Sukses Yang Berkelanjutanrn b. Model Strategi Bisnis Unggulan Untuk Perusahaan-Perusahaan Di Asiarn c. Formula 3Cs un…
Brand adalah bagian penting dari seluruh budaya di planet ini dan juga di dunia bisnis. Brand membantu orang membuat keputusan. Brand membuat anda dapat mempercayai Bordeaux yang anda minum, Mercedes yang anda kendarai, dan GE Jet Engine di pesawat anda. Brand adalah gagasan, persepsi, ekspektasi, dan keyakinan yang ada di benak konsumen, calon pelanggan, atau siapa pun yang bisa berdampak pada…
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler & Keller yang berjudul asli “Marketing Management” ini adalah buku yang sejak lama tel…
Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler & Keller yang berjudul asli “Marketing Management” ini adalah buku yang sejak lama tel…
Pemasar saat ini, tentu saja, menghadapi keputusan sulit yang sama. Tapi marketplace saat ini jauh lebih kompleks. Pasar domestik, yang dulunya aman dari penjajah asing, sekarang menjadi tempat perburuan yang menyenangkan bagi perusahaan global raksasa serta spesialis ceruk global. Langkah besar dalam teknologi telah sangat mempersingkat waktu dan jarak: Produk baru diluncurkan dengan kecepatan…
Marketing telah kehilangan arah dalam beberapa tahun terakhir. Buku yng provokatif ini memberi jalan agar marketing dapat memperoleh kembali kepercayaan dan pengaruh dari dalam dan luar organisasi.